Jumat, 18 Maret 2016

New Pop Artist David Samuel Adelaide Pers Single Baru

Australia, 9 Maret 2016 -Fans Pop musik  meluncurkan artis baru mereka David Samuel Adelaide single terbaru "Aku Moving On". Samuel berperan seperti ekstasi bersama dengan beberapa musik yang sebelumnya pernah terdengar. David Samuel Adelaide gembira untuk peluncuran single terbaru dan berkata, "Saya ingin mengekspresikan diri dengan lagu catchy". Saya benar-benar terinspirasi untuk melihat apa yang bisa saya lakukan secara online dengan musik saya dan di mana aku butuh. David Samuel bekerja sama dengan Elise Hartman, seorang vokalis yang berpengalaman untuk rilis terbaru single mereka tersedia sekarang SoundCloud. Hartman adalah diminati untuk bekerja dengan Samuel. "Saya merasa sangat diberkati karena telah mampu bekerja dengan teman saya, David Samuel pada single ini." Kata Elise Hartman. "Dia benar-benar seorang legenda, dan produser musik digital yang sangat berbakat. Untuk memiliki Dave berkolaborasi dengan saya di musik saya adalah mimpi yang menjadi kenyataan! "Dalam" Aku Moving On, Hartman memberikan vokal yang benar-benar tulus dalam cinta pop balada abadi. Lagu terbaru telah memiliki hampir seperempat juta orang mendengarkan kedua versi vokal dan instrumental di SoundCloud dalam minggu pertama.

Lagu kolaborasi antara Samuel dan Hartman telah lama dalam pembuatan. Kedua telah berteman lama. "Kami pergi jalan kembali." Kata Samuel, yang telah memproduksi musik pop selama lebih dari 3 tahun, tetapi dalam semua tahun kedua sudah saling kenal, Hartman tidak pernah disebutkan bakat musiknya. "Saya tahu David untuk waktu yang lama, dan ia tidak pernah tahu aku bisa menyanyi!" Kata Hartman. "Dia benar-benar heran!" Samuel, yang mengacu pada Hartman sebagai "Suara itu," setuju. "Ketika saya pertama kali mendengar dia bernyanyi, aku benar-benar terpesona!" Katanya penuh semangat. Kembali pada bulan Desember tahun lalu, Hartman mulai merekam secara profesional, terus-menerus meningkatkan vokalnya. Hartman, yang adalah seorang Kristen, mengatakan dia telah menulis banyak lagu-lagu cinta pop. "Tidak ada yang salah dengan orang Kristen menulis atau menyanyikan lagu-lagu cinta, seperti selama konten tidak bertentangan dengan nilai-nilai Alkitabiah.

Ambil contoh kitab Kidung Agung. "Kata Hartman. Kita bisa mengharapkan lebih banyak dari David Samuel dan Elise Hartman dalam waktu dekat. Mereka berencana video musik untuk lagu terbaru yang akan ditembak di Selandia Baru dengan peluncuran kejutan untuk mengambil industri pop oleh badai. Samuel saat ini di Sydney mengerjakan album yang akan datang, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan Agustus atau September tahun ini. Fans dapat menemukan semua rincian terbaru tentang single di situs pribadinya Bisnis David Samuel Samuel tertarik dalam kemitraan atau media peluang dapat mengetahui lebih lanjut dengan menghubungi David Samuel di situs pribadinya atau dengan mengunjungi situs pribadinya SoundCloud nya di https://soundcloud.com / davidsamuelmusic 
Baca juga 


http://freeenglishcourse.info/transcript-listening-un-sma-2011
http://freeenglishcourse.info/penjelasan-generic-structure-13-jenis-text-bahasa-inggris
http://freeenglishcourse.info/penghubung-conjunction-sebab-akibat
http://freeenglishcourse.info/contoh-surat-bahasa-inggris-menginspirasi
http://freeenglishcourse.info/percakapan-bahasa-inggris-3-orang
http://freeenglishcourse.info/penggunaan-a-lot-of-lots-of-a-lot
http://freeenglishcourse.info/transcript-listening-bahasa-inggrist-un-smk-2008
http://freeenglishcourse.info/penggunaan-conjunction-both-and
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar