Sabtu, 26 Maret 2016

Kelompok Sewa PCL Restrukturisasi, Siap untuk Ekspansi Indonesia

BANGKOK, 26 Maret 2016 - (ACN Newswire) - SET-terdaftar perusahaan keuangan digital Grup Lease PCL (SET: GL) adalah menyuntikkan US $ 8.000.000 atau sekitar 280 juta baht ke anak perusahaan di Indonesia sebagai persiapan akhir siap untuk memulai bisnis di ini negara anggota ASEAN terbesar.Datang setelah operasi yang sukses di Kamboja dan Laos, langkah terbaru ke Indonesia bertepatan dengan restrukturisasi perusahaan besar untuk merampingkan manajemen dan efisiensi operasional sebagai kelompok GL tumbuh lebih besar dan lebih terus ekspansi agresif ke pasar ASEAN dan di luar.

Restrukturisasi perusahaan melihat pembentukan Badan Eksekutif baru yang akan mengawasi semua operasi di Thailand dan luar negeri dan pengangkatan direksi baru, termasuk seorang ahli keuangan AS, mencatat strategi pertumbuhan sebagai kelompok mendorong ke depan untuk memperluas internasional. Ini bergerak terbaru diputuskan pada pertemuan Dewan pada 22 Maret dan akan diajukan sebelum Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada 28 April untuk dukungan formal.

Sebagai persiapan akhir untuk memulai operasi Indonesia, Dewan GL memutuskan untuk menaikkan modal GL Holdings, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki di Singapura, US $ 8 juta yang akan disuntikkan ke PT GL Finance Indonesia (GLFI), Indonesian patungan di mana GL memegang 65% sedangkan mitra strategis J Trust Bank dan mitra lokal lain memegang sisanya 20% dan 15% masing-masing. eksekutif senior mengatakan semua sistem siap untuk pergi sebagai perusahaan menunggu izin dari pihak berwenang Indonesia.

restrukturisasi perusahaan GL diharuskan oleh ekspansi yang cepat kelompok dalam beberapa tahun terakhir yang telah membawa tantangan baru dan lebih kompleks. "GL sekarang bukanlah suatu perusahaan sepeda motor sewa sederhana seperti sebelumnya," kata Tatsuya Konoshita, Direktur Eksekutif GL dan Chief Investor Relations Officer. "Kami telah tumbuh begitu cepat dalam beberapa tahun terakhir dan menjadi begitu besar bahwa struktur manajemen lama tidak lagi cocok. Kami telah menjadi pelopor keuangan digital, menyediakan platform keuangan digital yang komprehensif untuk pasar ASEAN. Jadi, kita harus restrukturisasi untuk membuat yakin kita bergerak maju secara efisien. "

Di bawah kebijakan ekspansi yang agresif disutradarai oleh perusahaan Chairman dan Chief Executive Officer Mitsuji Konoshita, kelompok GL kini telah tumbuh menjadi total enam perusahaan - yang terdiri dari perusahaan yang terdaftar ibu di Thailand ditambah empat anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki termasuk Thanaban (juga di Thailand) , GL Holdings (Singapura), GL Keuangan (Kamboja) dan GL Laos (Laos) ditambah joint venture Indonesia.

Keenam perusahaan kini diletakkan di bawah Kantor Pengembangan Bisnis sesuai dengan struktur organisasi kelompok GL baru dan kantor berada di bawah pengawasan langsung dari Ketua & CEO Mr. Mitsuji. Sementara itu, TI, operasi Akuntansi dan Keuangan yang diletakkan di bawah Kantor Grup Bisnis Support diawasi oleh Mr Tatsuya, yang adik Mr. Mitsuji ini.

Mr Tatsuya juga ditunjuk sebagai Ketua dari terdiri Badan Eksekutif baru didirikan dari 11 eksekutif senior yang akan memastikan koordinasi yang efisien dan operasi dari seluruh kelompok sementara masalah kebijakan akan terus diarahkan oleh utama Dewan GL.

Mr. Tatsuya mencatat bahwa posisi restrukturisasi Dewan GL untuk secara efektif menangani tantangan baru sebagai Group terus memperluas internasional. "Operasi kami akan menjadi lebih beragam dan kompleks seperti lebih lanjut kita ekspansi ke luar negeri. Misalnya, portofolio kredit kami di berbagai negara di mana kami beroperasi akan berurusan dengan mata uang yang berbeda yang membutuhkan tangan-efektif manajemen," kata Mr Tatsuya.

Penunjukan direktur luar seperti Mr Patrick Fisher juga sesuai baik dengan push internasional GL. Seorang eksekutif mantan JP Morgan Chase, Mr. Fisher adalah investasi profesional yang mengkhususkan diri dalam ekuitas swasta di pasar negara berkembang yang memegang jabatan direktur di beberapa perusahaan termasuk bank swasta dan publik dan perusahaan pembiayaan di Eropa, Asia dan Amerika Latin.

Selain Mr Fisher, Dewan juga memutuskan untuk menunjuk dua direktur baru lainnya - GL Group Chief Financial Officer baru Regis Martin dan GLF Chief Executive Officer Riki Ishigami.

GL telah mencatat terus ditingkatkan kinerja dalam beberapa tahun terakhir sebagai laba kuartalan terus memecahkan rekor baru. Total laba bersih untuk tahun 2015 adalah 582.890.000 baht, naik sekitar 400% dari tahun sebelumnya di belakang ditingkatkan hasil keuangan di Thailand dan pertumbuhan substansial dalam keuntungan dari operasi di luar negeri, khususnya Kamboja.

Tentang Grup Sewa PCL

Kelompok Lease Umum Company Limited didirikan pada 6 Mei 1986 dan terdaftar di Bursa Efek Thailand pada tahun 2004 (SET: GL). Pada tahun 2007, kelompok APF telah menjadi pemegang saham utama dengan memegang sekitar 65% dari total saham. Perusahaan ini memiliki keahlian dalam sewa-beli sepeda motor seperti yang telah di bisnis sepeda motor sewa selama lebih dari 20 tahun. Merek sepeda motor untuk pembiayaan termasuk Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki.

Pada tahun 2012, GL mengumumkan rencana bisnis jangka panjang untuk menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka di kawasan Asia Tenggara. Untuk melakukannya, Perusahaan telah mengakuisisi Grup Lease Holdings Pte., Ltd (GLH), Singapura perusahaan induk, sebagai markas untuk rencana ekspansi di negara-negara lain. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.grouplease.co.th.

Kontak:
Master Mind Komunikasi Co, Ltd
Orn-Anong ( "Fah") Pattaravejkul
Tel: + 66-2-612-2081 # 129
Ponsel: + 66-86-884-4458
E-mail: ornanong.p@mtmultimedia.com
Website: http://www.mtmultimedia.com
Baca juga 

http://freeenglishcourse.info/transcript-listening-un-sma-2011/
http://freeenglishcourse.info/penjelasan-generic-structure-13-jenis-text-bahasa-inggris/
http://freeenglishcourse.info/penghubung-conjunction-sebab-akibat/
http://freeenglishcourse.info/contoh-surat-bahasa-inggris-menginspirasi/
http://freeenglishcourse.info/percakapan-bahasa-inggris-3-orang/
http://freeenglishcourse.info/penggunaan-a-lot-of-lots-of-a-lot/
http://freeenglishcourse.info/transcript-listening-bahasa-inggrist-un-smk-2008/
http://freeenglishcourse.info/penggunaan-conjunction-both-and/
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar