Sabtu, 19 Maret 2016

Cara Menciptakan Hubungan Harmonis

Image result for hubungan harmonis
Hubungan asmara yang Romantis dan harmonis merupakan suatu hubungan yang diidamkan oleh semua orang terutama saya. Hubungan yang sudah lama terjalin pasti akan berujung pada suatu pertanyaan, akan dibawa kemana akhir dari hubungan ini?

Semua orang pasti menginginkan hubungan yang berakhir pada jenjang yang lebih serius. Saya mempunyai beberapa tips untuk anda agar dapat menciptakan hubungan harmonis. Sehingga anda menjalin hubungan agar bisa bertahan lama hingga sampai ke jenjang yang lebih serius.

Berikut cara menciptakan hubungan harmonis:

1. Kejujuran
Jadikan kejujuran sebagai sebuah harga mati yang tidak boleh anda langgar. Jangan biasakan berbohong kepada pasangan anda, meskipun itu hanya kebohongan kecil. Karena setiap kebohongan pasti akan ditutup oleh kebohongan lainya.

http://bhina.co.id/271-2
http://bhina.co.id/cara-dan-syarat-mengurus-sim-di-polres-cilacap
http://bhina.co.id/jadwal-dan-harga-tiket-kereta-api-cilacap-maret-2016

Belajar untuk jujur meskipun terkadang menyakitkan pasangan anda. Namun demi kebaikan kalian berdua, jika dia memang mencintai anda sepenuh hati maka dia akan bisa menerima kejujuran anda sejelek apapun itu. Jika anda sudah terbiasa jujur dengannya maka dia juga akan terbiasa dan memahami dengan semua hal yang anda lakukan.

2. Komunikasi
Komunikasi adalah kunci utama dari suatu hubungan, baik hubungan pertemanan, persahabatan maupun hubungan percintaan. Tanpa adanya suatu komunikasi yang baik hubungan anda tidak mungkin bertahan lama.

Yang perlu pria ketahui adalah wanita tidak terlalu mengharapkan lelaki yang sempurna namun hanya dengan komunikasi yang lancar. Maka kebahagian-kebahagian kecil akan terlahir dari kekasihnya dapat membuat wanita tersebut bahagia.

3. Kebebasan
Berilah kebebasan pada pasangan anda dalam hal apapun, namun jika dia menyalahgunakan kebebasan yang anda berikan maka tinggalkan saja dia. Jangan sampai anda mengekang karena anda terlalu khawatir.

Hal ini justru akan membuat pasnagan anda bosan dan tidak nyaman dengan sikap anda. Banyak diantara pasangan yang lain berpisah karena pasangan mereka terlalu melarang-larang.

4. Berfikir positif

Cara menciptakan hubungan harmonis berikutnya yaitu dengan berfikir positif. Selalu berfikir positif selain baik untuk menjaga kesehatan juga dapat menjaga hubungan anda dengan kekasih menjadi harmonis. Percayalah 95% dengan pasangan anda, jika terdengar gosip di luar sana sebaiknya anda buktikan sendiri dengan tes pasangan anda.

5. Kejutan
Untuk menjaga suatu hubungan menjadi lebih baik sebaiknya anda memberikan sedikit kejutan. Baik wanita maupun pria pasti senang jika di berikan sebuah kejutan oleh kekasihnya.

Wanita senang untuk mengingat tanggal-tanggal penting dalam kehidupannya. Berikanlah kejutan kecil di tiap-tiap tanggal yang menurut mereka penting seperti memberi coklat atau es krim. Namun jika anda tidak seromantis tersebut ajaklah dia berlibur ke tempat-tempat wisata baru di tanggal penting dalam hidup pasanganmu.

6. Jangan bandingkan dengan orang lain
Cara menciptakan hubungan harmonis berikutnya yaitu jangan membandingkann dia dengan orang lain. Anda saja jika di bandingkan dengan orang lain pasti akan marah bukan, sama seperti dia.

Semua orang pasti tidak suka jika mereka dibanding-bandingkan dengan orang lain apalagi dengan mantan anda. Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda dan memiliki kelebihan masing-masing. Jadi jaga perasaan pasanganmu agar tidak tersinggung dengan perkataan anda.

Itulah cara menciptakan hubungan harmonis yang perlu anda coba. Mungkin semua cara telah anda coba, untuk mendapatkan sebuah hubungan harmonis dan langgeng memerlukan usaha yang lebih. Lakukan semua tips di atas agar hubunganmu dapat bertahan sampai akhir hayat.


http://bhina.co.id/cara-pindah-faskes-bpjs
http://bhina.co.id/klinik-bhina-husada-1-menerima-pasien-bpjs
http://bhina.co.id/makanan-khas-kabupaten-cilacap-jateng
http://bhina.co.id/menu-kuliner-cilacap-yang-wajib-dicicipi
http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler
http://bhina.co.id/sejarah-cilacap-jawa-tengah
http://bhina.co.id/mengenai-kabupaten-cilacap
http://bhina.co.id/keindahan-pantai-teluk-penyu-cilacap
http://bhina.co.id/daftar-tempat-wisata-cilacap-yang-menarik
http://bhina.co.id/tempat-wisata-nusakambangan
http://bhina.co.id/obyek-wisata-cilacap
http://bhina.co.id/5-hotel-cilacap-terbaik-untuk-menginap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar